Bintang Leicester Ingin Tampil Maksimal di Piala Eropa U-21

Football5star.com, Indonesia – Bintang Leicester City, James Maddison, mengatakan bahwa dirinya akan tampil semaksimal mungkin bersama timnas Inggris di ajang Piala Eropa U-21. Menurutnya, tampil di Piala Eropa U-21 merupakan pengalaman yang lebih baik ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan di ajang Nations League.

Bakat besar yang dimiliki oleh James Maddison membuat banyak pihak mendesak Gareth Southgate untuk segera memanggilnya ke skuat timnas Inggris senior. Pasalnya, pria 22 tahun itu hingga kini belum berhasil mendapatkan cap pertamanya bersama The Three Lions.

“Turnamen nanti akan menjadi pengalaman yang lebih baik ketimbang menjadi pemain cadangan di ajang Nations League. Saya tak akan memaksakan diri untuk masuk ke skuat senior,” kata James Maddison dikutip dari Manchester Evening News.

James Maddison - Piala Eropa U-21 - Inggris - Leicester Mercury 2
Leicester Mercury

“Saya tak akan pernah kecewa karena hanya membela timnas U-21. Saya malah merasa bangga karena menjadi bagian dari Piala Eropa U-21. Saya akan berusaha untuk tampil maksimal di turnamen nanti,” katanya menambahkan.

Pada musim 2018-19 lalu, James Maddison merupakan salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian publik Premier League. Berkat penampilan gemilangnya, Manchester United disebut-sebut siap mendaratkan pemain asal Conventry itu. Namun, rumor ketertarikan Man. United tak membuat Maddison merasa besar kepala.

“Saya tak akan menghiraukan rumor ke Manchester United. Ketika saya masih berusia 17 tahun, media juga memberitakan Tottenham dan Liverpool tertarik untuk mendatangkan saya. Saya bertekad untuk tetap fokus membela Inggris di turnamen nanti,” tandasnya.

Comments
Loading...