Bintang Liverpool Tak Kaget Manchester United Puncaki Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021). Bagi Roberto Firmino pertemuan kali ini akan lebih spesial dari sebelumnya.

Alasannya tentu saja karena persaingan kedua klub di puncak klasemen. Saat ini Manchester United unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat teratas.

Bagi Roberto Firmino, apa yang dicapai Setan Merah sejauh ini tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya mereka tim besar yang kapan saja bisa kembali ke top performa.

@AnfieldWatch

“Jelas bahwa Manchester United menjalani musim yang hebat, mungkin yang terbaik selama bertahun-tahun. Tapi tidak ada yang mengejutkan saya karena mereka klub hebat dan ini selalu menjadi pertandingan spesial,” kata Firmino seperti dilansir Tribal Football, Minggu (17/1/2021).

“Saat ini Anda harus mengatakan mereka adalah rival utama kami dalam perburuan gelar dan itulah mengapa kami harus mengalahkan mereka dan mengingatkan mereka bahwa kami adalah juara. Kali ini pertandingan lebih istimewa karena peringkat kami berdua,” ia menambahkan.

Kendati tertinggal tiga angka dari klub asal Manchester, bintang Brasil tetap yakin jika pada akhir musim nanti Liverpool yang akan mengunci gelar.

“Kami tahu ini akan menjadi persaingan yang rumit dengan banyak perjuangan sepanjang perjalanan kami musim ini. Tapi kami masih yakin bisa menyelesaikan kompetisi sebagai juara untuk kedua kalinya berturut-turut dan itulah yang ingin kami lakukan,” tutup Roberto Firmino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More