Bintang Liverpool Ucapkan Selamat Untuk Persija

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018 sampai ke telinga bek Liverpool, Dejan Lovren. Pemain asal Kroasia tersebut berkomentar di unggahan rekan senegaranya, Marko Simic, di Instagram.

Keduanya diketahui pernah sama-sama membela timnas junior Kroasia. Perjalanan karier membuat keduanya harus terpisah jauh. Lovren meneruskan perjalanan bersama Lyon, Southampton, dan Liverpool. Sementara Simic bertualang di Asia Tenggara.

Lovren pun mengucapkan selamat untuk Macan Kemayoran dan Simic atas gelar liganya musim ini. Keduanya pun terlibat saling balas dan merencanakan bertemu dalam waktu dekat.

“Selamat…seringan bulu,” kata bek Liverpool tersebut. Kemudian sang top skorer Piala Presiden 2018 pun mengucapkan terima kasih atas ucapannya. “Terima kasih sobat, kita akan bertemu sebentar lagi,” balasnya.

View this post on Instagram

Unstoppable !

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Ini merupakan gelar ke-11 bagi Persija Jakarta di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, terhitung sejak era Perserikatan. Dengan demikian, Macan Kemayoran tercatat sebagai tim dengan koleksi gelar liga terbanyak.

Keberhasilan ini juga membuat tim ibu kota berhasil menjaga tren positif sepanjang 2018. Tercatat, ada tiga trofi yang mereka raih. Dua turnamen lain yakni sepasang gelar pramusim, Boost Sportsfix Supercup 2018 dan Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta berhasil tampil konsisten hingga akhir musim di tengah persaingan ketatnya dengan PSM Makassar. Meski menang besar melawan PSMS Medan, Tim Juku Eja tetap tidak mampu menyalip perolehan poin tim ibu kota.

Comments
Loading...