Bintang Lyon Buka Kemungkinan Gabung Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, membuka peluang untuk bergabung ke Tottenham Hotspur pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, Tottenham adalah sebuah klub besar yang bisa menarik perhatian dari pemain-pemain bintang.

Penampilan impresif Tanguy Ndombele bersama Lyon musim lalu membuatnya menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa di bursa transfer kali ini. Selain The Lilywhites, Real Madrid dan Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendaratkan pria 22 tahun itu.

“Tottenham adalah klub yang sangat hebat. Mereka berhasil finis di peringkat empat Premier League musim lalu dan mampu menjadi finalis Liga Champions. Saya rasa, hal tersebut sudah membuat mereka menjadi salah satu tim besar. Siapa pemain yang tak ingin bergabung ke tim besar?” kata Ndombele kepada Telefoot.

OL TV

Meskipun namanya menjadi salah satu buruan dari klub-klub besar Eropa, Ndombele mengaku masih belum ingin membicarakan soal masa depannya. Ia masih ingin menjalani liburan sebelum kembali disibukkan dengan hal-hal berbau sepak bola.

“Saya hanya fokus akan apa yang akan dilakukan di atas lapangan. Saya akan pergi berlibur terlebih dahulu. Setelah itu, saya baru akan memikirkan mengenai masa depan.”

“Untuk saat ini, saya tidak memiliki keinginan khusus. Saya hanya ingin memuaskan diri dengan berlibur bersama keluarga. Setelah itu, barulah hal-hal saya akan kembali ke dunia sepak bola,” tandasnya.

Olympique LyonTanguy NdombeleTottenham Hotspur