Bintang Malaysia: Bungkam Indonesia Harga Mati

Football5star.com, Indonesia – Timnas Malaysia perlu melupakan kemenangan Thailand di babak kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 di Stadium Nasional, Bukit Jalil, Kamis lalu. Winger Harimau Malaya, Mohamaodu Sumareh, menuntut timnya untuk lansung fokus ke Timnas Indonesia.

Saat ini, Malaysia mengantongi poin enam setelah mengalahkan Thailand. Jumlah tersebut sama dengan Uni Emirat Arab (UEA) dan cuma tertinggal satu poin dari Thailand yang berada di posisi kedua.

Sumareh menjelaskan, kemenangan atas Indonesia bakal memberikan harapan lebih tinggi buat Malaysia untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sekarang kita ada harapan (setelah mengalahkan Thailand). Jika mampu mengalahkan Indonesia, maka harapan itu akan menjadi lebih besar,” kata Sumareh seperti dikutip bharian.

“Segalanya bukan mustahil dan Bukit Jalil adalah kandang kita. Kami akan memberikan perlawanan yang sengit kepada siapa pun lawan yang datang.”

Sumareh muncul sebagai pahlawan Malaysia setelah golnya di menit ke-56 membantu Macan Melayu mengalahkan Thailand 2-1.

Sumareh juga mengakui motivasinya di tingkat tertinggi terutama setelah terpilih sebagai Gelandang Terbaik di National Football Awards 2019.

“Saya sangat senang karena setelah musim yang panjang saya memenangkan trofi ini. Saya pikir Nor Azam Azih dan Brendan Gan juga memberikan penampilan terbaik musim ini, jadi ini untuk kita semua,” katanya.

MalaysiaTimnas Indonesia