Bintang Malaysia Ini Sudah Tak Sabar Kalahkan Indonesia Lagi

Football5star.com, Indonesia – Malaysia akan menjamu Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Bintang tuan rumah, Brendan Gan, mengaku sudah tidak sabar ingin mengalahkan Tim Garuda untu kedua kalinya.

Pada laga pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Malaysia mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2. Kini dengan status sebagai tuan rumah di Bukit Jalil, anak asuh Tan Cheng Hoe kembali menatap kemenangan.

Hal ini pun diakui oleh Brendan Gan. Ia ingin timnya kembali memetik tiga poin untuk terus menjaga asa lolos dari kualifikasi.

Imbas Kalah dari Malaysia dan Thailand, Indonesia Jeblok di Ranking FIFA
@FAM_Malaysia

“kami sudah menang atas Thailand, tapi tugas belumlah selesai. Masih ada Indonesia untuk dikalahkan dan kami harus memberikan permainan terbaik lagi untuk menghadapi mereka. Kami akan bermain 110 persen nanti dan akan memperlihatkan semangat juang di hadapan suporter kami,” kata Brendan Gan seperti dikutip Football5star dari Bharian, Minggu (17/11/2019).

Pemain kelahiran Australia ini menambahkan bahwa dirinya tidak mempedulikan siapa yang akan mencetak gol di Bukit Jalil nanti. Yang penting baginya adalah Malaysia bisa mengalahkan Indonesia.

“Saya tidak peduli siapa yang akan membuat assist, membuat gol, siapa yang main dan di bangku cadangan. Tujuan semua pemain hanyalah satu, yaitu memenangkan pertandingan,” sambungnya.

“Kami ingin merasakan lagi suasana hebat Stadion Bukit Jalil di laga nanti dan memperoleh kemenangan,” tutup pemain 31 tahun tersebut.

Comments
Loading...