Bintang Muda Ajax Segera Putuskan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengatakan bahwa dirinya akan segera membuat keputusan terkait masa depannya. Namun, ia belum tahu apakah akan mengumumkan keputusannya kepada publik luas.

Penampilan gemilang De Jong bersama Ajax membuatnya menjadi incaran dari berbagai klub besar di Eropa. Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pria 21 tahun itu.

“Saya tak akan membuat keputusan yang buruk. Saya sudah siap untuk menentukan masa depan saya. Tapi, saya tak tahu apakan keputusan itu akan diumumkan ke publik atau tidak,” ujar De Jong kepada Fox¬†Sport.

Frenkie de Jong - Ajax Amsterdam - @TransferChanger
@TransferChanger

Barcelona disebut sebagai destinasi selanjutnya dari De Jong. Apalagi, ia sempat terlihat mengunjungi ibu kota Katalonia itu beberapa bulan yang lalu. Bahkan, media-media Belanda mengabarkan bahwa Ajax telah menerima tawaran sebesar 67 juta Poundsterling dari Azulgrana.

“Ketika saya mengunjungi Barcelona, banyak orang yang mengira saya akan bermain di sana. Tapi, hal itu tidaklah benar. Semua orang tahu bahwa saya sangat mengagumi Barcelona. Tapi, saya tak akan menganggap liburan ke sana sebagai penentu masa depan saya,” ujar penggawa timnas Belanda itu.

Kontribusi maksimal dari De Jong di lini tengah berhasil membawa Ajax duduk di peringkat ke-2 Eredivisie di bawah PSV Eindhoven. Selain itu, ia juga berhasil membawa skuat asuhan Erik ten Hag melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...