Bintang Muda Arsenal Ini Bingung Pilih Timnas Inggris atau Nigeria

Football5star.com, Indonesia – Kebingungan sedang melanda bintang muda Arsenal, Bukayo Saka. Sampai saat ini ia belum menentukan pilihan antara timnas Inggris atau Nigeria.

Sebagai informasi, Bukayo Saka lahir di London 18 tahun lalu. Tapi kedua orang tuanya berasal dari Nigeria. Dia juga telah menjadi bagian timnas Inggris di berbagai kelompok umur seperti U-16, U-17, U-18, sampai sekarang masuk U-19.

Kendati selalu tampil untuk The Three Lions kelompok umur, pemain Arsenal belum menentukan pilihan negara mana yang akan dibela di tingkat senior nanti.

Sky Sports

“Saya selalu memikirkan tentang ini. Saya masih bingung karena keduanya sangat penting untuk saya. Sampai saat ini saya belum membuat keputusan pasti,” ujar Bukayo Saka seperti dikutip Football5star dari BBC, Selasa (24/12/2019).

“Saya tidak merasa tertekan dalam hal ini. Orang-orang juga memberi kebebasan saya untuk memilih. Saat saya membuat keputusan nanti, Anda semua akan tahu,” ia menambahkan.

Saka sudah mampu menembus skuat utama Arsenal sejak musim lalu. Kendati lebih sering dimainkan di turnamen seperti Liga Europa atau Piala Liga, ia tetap menunjukkan performa menawan.

Musim ini jam terbangnya terus bertambah. Terbukti ia sudah dimainkan sembilan kali di Premier League. Jika ditotal, pemain yang sudah bergabung bersama Meriam London sejak berusia 10 tahun sudah tampil di 16 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta lima assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More