Bintang Muda Arsenal Kerasan Bermain di Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Arsenal, Reiss Nelson, merasa sangat senang bermain di Bundesliga bersama Hoffenheim musim ini. Ia mengatakan bahwa

Sebelum datang ke Bundesliga, Reiss Nelson hanya mampu tampil di dua pertandingan senior bersama Arsenal. Namun, remaja 19 tahun itu mampu mengoleksi 13 penampilan dan berhasil mencetak enam gol dan satu assist.

“Saya tak pernah membayangkan bermain di liga yang besar seperti ini dan mendapatkan menit bermain reguler. Saya selalu menanyakan banyak hal kepada rekan-rekan di sini agar saya bisa memaksimalkan waktu saya di Jerman. Saya sangat menikmati setiap menit yang saya dapatkan di sini,” ujar Reiss Nelson dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Reiss Nelson - Bundesliga - Arsenal - hoffenheim - Daily Mirror
Daily Mirror

“Awalnya, saya merasa tak terlalu percaya diri ketika pergi dari Arsenal. Sekarang, saya sudah merasa lebih dewasa. Satu tahun berada di Hoffenheim tentu saja sangat membantu saya dalam mengembangkan permainan serta kepercayaan diri saya,” sambung remaja 19 tahun itu menambahkan.

Selain Reiss Nelson, Bundesliga kini juga menamping bintang muda asal Inggris lainnya, Jadon Sancho. Remaja 18 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang maksimal bersama Borussia Dortmund musim ini.

Selain Sancho, ada juga bintang muda Arsenal lainnya, Emile Smith Rowe yang didatangkan ke RB Leipzig di bursa transfer musim dingin lalu. Bayern Munich juga sempat berusaha keras untuk mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi di bursa transfer Januari lalu.

Comments
Loading...