Bintang Muda Fiorentina Ini Yakin Bisa Kalahkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (16/12/2019) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi ini pun sudah sangat ditunggu oleh bintang muda tuan rumah, Gaetano Castrovilli.

Kendati Fiorentina sedang dalam tren buruk, Gaetano Castrovilli yakin timnya bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen. Namun, ia sadar bahwa mengalahkan Inter Milan bukanlah perkara mudah.

“Kami bisa mengalahkan Inter. Cara untuk mengalahkan mereka adalah dengan keyakinan dan rasa lapar untuk menang. Tapi itu jelas tidak mudah karena mereka ada Antonio Conte yang sudah memberi mereka tekad luar biasa. Mereka juga punya striker hebat seperti Lautaro Martinez,” ujar Castrovilli kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (15/12/2019).

Getty Images

“Saya berani bertaruh Federico Chiesa akan menjadi penentu pada laga malam ini karena dia pemain yang sangat luar biasa. Dia adalah seseorang yang bisa memenangkan pertandingan sendirian,” sambungnya.

Tekad pemain 21 tahun untuk mengalahkan I Nerazzurri memang tak terlepas dari latar belakangnya yang merupakan fan berat AC Milan. Ia juga mengakui sangat mengidolai beberapa mantan bintang rival Inter itu seperti Ronaldinho dan Kaka.

“Saya adalah pendukung Milan sejak kecil. Pahlawan saya di sana adalah Ronaldinho dan Kaka. Saya sadar bahwa saya perlu mencetak gol dan memberikan assist lebih banyak untuk menentikan langkah Fiorentina,” tutup Castrovilli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More