Bintang Muda Liverpool Segera ke Sunderland

Football5Star.com, Indonesia – Tidak mendapatkan menit bermain yang cukup membuat Ben Woodburn memutuskan hengkang Januari ini. Bintang muda Liverpool ini segera dipinjamkan ke Sunderland hingga akhir musim.

Keputusan ini diambil setelah Woordburn tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan Philippe Coutinho dan pemain anyar, Alex-Oxlade Chamberlain. Kendati baru memperpanjang kontraknya, ia membutuhkan menit bermain untuk mengasah kemampuan.

Sunderland dinilai menjadi tujuan yang tepat untuknya. Terlebih The Black Cats saat ini ditukangi oleh Chris Coleman yang notabene mantan pelatihnya di Timnas Wales.

Coleman pula yang memberinya debut membela Wales dan menjadi pencetak gol termuda negara Britania Raya tersebut. Sang pelatih pun menjanjikan tempat utama bagi pemain 18 tahun itu di Sunderland.

mirror.co.uk

Menurut Daily Mail, Woodburn akan menuju ke klub barunya itu untuk melakukan tes medis. Keberadaannya pun diharapkan bisa meningkatkan performa klub sekota Newcastle United itu yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen Divisi Championship.

Posisi ini mereka dapatkan tak lepas dari hasil minor yang diraih sejauh ini. Dari 26 pertandingan, klub yang bermarkas di Stadium of Light hanya menang empat kali dan 10 kali imbang. Sedangkan 12 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Bagi Woodburn, ini adalah kesempatan emas dirinya untuk membuktikan diri pada Klopp. Mengingat namanya masuk dalam rencana manajer asal Jerman itu di masa depan.

Comments
Loading...