Bintang Muda RB Leipzig Ingin Ikuti Jejak Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar RB Leipzig, Tyler Adams, mengaku ingin mengikuti jejak Christian Pulisic dan menjadi bintang Amerika Serikat yang berhasil bersinar di Bundesliga. Ia juga mengatakan bahwa Pulisic menjadi salah satu alasannya untuk menerima tawaran dari RB Leipzig.

Tyler Adams didatangkan RB Leipzig dari klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls. Leipzig sama sekali tak menggelontorkan dana untuk mendatangkan Adams. Pasalnya, ia sudah bersataus free agent pada 1 Januari 2019 lalu.

“Saya selalu mengikuti karier Christian Pulisic bersama Dortmund. Ia berhasil meraih kesuksesan bersama Dortmund dan saya ingin mengikuti jejaknya. Saya ingin menjadi bintang di Bundesliga,” ujar Tyler Adams dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Tyler Adams - RB Leipzig - Christian Pulisic - Bundesliga - Pro Soccer USA
Pro Soccer USA

Selain Pulisic, Adams juga mengaku sangat mengidolai dua penggawa timnas Amerika Serikat yang saat ini bermain di Jerman. Kedua pemain itu adalah bintang Schalke, Weston McKennie serta penggawa Werder Bremen, Josh Sargent.

“Saya pribadi memiliki hubugan yang sangat baik dengan Weston. Dia berhasil datang ke Schalke dan langsung menunjukkan kualitas terbaiknya di atas lapangan. Saya senang melihat penampilannya di Schalke musim ini.”

“Selain itu, saya juga mengidolai Josh Sargent. Dia berhasil membuktikan kualitasnya bersama timnas Amerika Serikat dan mampu menunjukkan kinerja yang maksimal di Jerman. Dia sudah mendapatkan kepercayaan yang besar di Werder Bremen,” pungkas remaja 19 tahun itu.

Comments
Loading...