Bintang Muda Red Bull Salzburg Tutup Peluang Gabung Napoli

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, resmi menutup peluang bergabung ke Napoli pada bursa transfer tahun ini. Hal ini disampaikan langsung oleh agen Szobozslai, Matyas Esterhazy.

Szoboszlai masuk ke dalam radar klub-klub besar Eropa setelah tampil gemilang bersama Red Bull Salzburg pada musim 2019-20. Kabarnya, Napoli siap mengucurkan dana 25 juta Euro untuk mendaratkan gelandang berpaspor Hungaria itu.

“Dominik Szoboszlai sudah memutuskan untuk terus berkarier di Austria. Ia ingin bermain di Liga Champions musim ini bersama Red Bull Salzburg,” kata Matyas Esterhazy dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/fcredbullsalzburg

“Dia sudah membuat keputusan bulat dan tak akan berubah di sisa bursa transfer tahun ini. Dia sangat senang dan sedang fokus memberi penampilan terbaiknya di level klub maupun internasional,” kata Esterhazy menambahkan.

Szoboszlai merupakan salah satu pemain muda terbaik Salzburg. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencuri perhatian Napoli, AC Milan dan Lazio setelah menyumbang 12 gol dan 18 assist dari 40 penampilan sepanjang musim 2019-20.

Szoboszlai bukanlah satu-satunya pemain muda Salzburg yang dirumorkan siap berganti klub tahun ini. Kabarnya, penyerang asal Zambia, Patson Daka, juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Daka masuk ke dalam buruan klub besar Eropa berkat sumbangsih 27 gol dan 12 assist dari penampilannya sepanjang musim 2019-20. Salah satu klub yang dirumorkan siap mengangkut Daka adalah Tottenham Hotspur.

Dominik SzoboszlaiNapoliRed Bull Salzburg