Bintang Muda Swedia Yakin Bisa Tembus Tim Utama Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda milik timnas Swedia, Alexander Isak, merasa sangat optimistis dengan kansnya untuk menembus tim utama Borussia Dortmund musim depan. Pernyataan ini ia keluarkan setelah tampil gemilang bersama tim Belanda, Willem II.

Semenjak didatangkan ke Signal Iduna Park 2017 lalu, Alexander Isak gagal menembus tim utama Der BVB. Ia hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dari 13 penampilannya. Selain itu, kedatangan Paco Alcacer juga membuatnya kian sulit untuk mendapatkan menit bermain reguler bersama Lucien Favre.

Manajemen Dortmund pun dilepas dengan status pinjaman ke Willem II pada bulan Januari lalu. Di Belanda, pemain 19 tahun itu berhasil tampil apik. Ia berhasil menyumbangkan 13 gol dan empat assist dari 16 penampilannya di semua kompetisi.

Alexander Isak - Borussia Dortmund - @RNBVB
twitter.com/RNBVB

“Saya yakin akan segera menembus tim utama Dortmund. Saya berhasil menunjukkan penampilan yang baik bersama Willem II. Saya yakin Dortmund senang dengan penampilan saya,” tutur Alexander Isak dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Kegemilangannya di Belanda pun membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ia belum ingin hengkang dari Der BVB dan masih ingin membuktikan kualitasnya di hadapan publik Signal Iduna Park.

“Saya tahu ada beberapa klub yang berminat untuk mendatangkan saya. Tapi, saat ini saya masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund,” tandasnya.

Comments
Loading...