Bintang Muda Uruguay Jadi Calon Pengganti Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Manchester City, dikabarkan menjadikan pemain muda asal Uruguay, Darwin Nunez, sebagai suksesor Sergio Aguero. Hal ini disampaikan oleh media kenamaan asal Spanyol, Diario AS.

Kontrak Sergio Aguero di Stadion Etihad bakal habis pada musim panas 2021 mendatang. Hingga saat ini, pemain berumur 32 tahun itu belum memberi indikasi bakal menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Hal tersebut menjadi faktor utama di balik ketertarikan Manchester City untuk mendaratkan Nunez pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, Nunez juga menjadi opsi paling masuk akal mengingat baiknya hubungan antara The Cityzens dengan Benfica.

Darwin Nunez - Sergio Aguero - Manchester City - Sports Finding
Sports Finding

The Cityzens diprediksi harus mengucurkan dana yang cukup besar apabila ingin mendaratkan Nunez ke Stadion Etihad. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pelatih Benfica, Jorge Jesus, mengatakan bahwa Nunez akan dijual dengan banderol minimal 126 juta Euro.

“Darwin Nunez merupakan pembelian termahal dalam sejarah kami. Jika tak ada pandemi, saya yakin dia juga akan menjadi penjualan termahal Benfica,” kata Jorge Jesus kepada Diario AS beberapa waktu lalu.

“Nunez akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia suatu hari nanti. Sayangnya, saya mungkin takkan bisa terlalu lama memilikinya di sini,” kata Jesus menambahkan.

Musim ini, Nunez memang berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Ia berhasil menyumbang lima gol dan enam assist dari 11 partai bersama Benfica.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More