Bintang Nice Tantang Peminat Datang Sebelum 15 Juli

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Bintang OGC Nice, Jean-Michael Seri, belakangan ini santer diberitakan tengah diincar dua klub teras Inggris, Chelsea dan Liverpool. Terkait itu, agen sang gelandang, Franklin Mala, menantang klub peminat datang sebelum 15 Juli 2018. Itu berhubungan dengan klausul yang ada di kontrak sang pemain.

“Setiap tahun, ada klausul sebesar 40 juta euro. Itu valid hingga 15 Juli. Sebelum itu, klub-klub hanya perlu menyodorkan tawaran sejumlah itu. Mereka tak perlu lagi bernegosiasi dengan Nice,” ungkap Mala seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Witness.

Jean-Michael Seri saat membela Nice melawan Lokomotiv Moskow.
sport-express.ru

Mengenai klub yang akan menjadi pelabuhan baru kliennya, Mala tak mau memastikan. Dia mengakui ada ketertarikan dari Inggris. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan Seri berlabuh di Napoli karena faktor Carlo Ancelotti.

“Memang benat ada kemungkinan-kemungkinan di Inggris. Kami menantikan itu. Namun, Ancelotti punya citra kuat dan sangat dihormati para pemain yang ditanganinya. Ini juga bisa jadi faktor penentu bagi Seri,” kata Mala.

Agen pemain berumur 26 tahun itu menambahkan, “Pada dasarnya, dia bekerja dengan perasaannya. Dia akan pergi ke klub yang sangat diinginkannya.”

Pada awal musim 2017-18, Seri hampir saja berseragam Barcelona. Kesepakatan hampir tercapai antara Blaugrana dan Nice. Namun, negosiasi berantakan begitu manajemen klub asal Prancis itu mengubah parameter untuk kepindahan gelandang timnas Pantai Gading tersebut.

Meskipun tak mempermasalahkan  tetap bermain untuk Nice, Seri tetap saja sempat mengungkapkan kekecewaan atas kegagalan transfer itu.

Comments
Loading...