Bintang Persela Lamongan Ditaksir Klub Thailand dan Vietnam

Football5Star.com – Indonesia – Bintang Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves, ditaksir sejumlah klub Thailand dan Vietnam. Hal itu setelah dia dilaporkan tak mendapatkan kontrak baru dari tim asal Jawa Timur tersebut.

Striker berusia 29 tahun itu sejatinya menjadi salah satu andalan Persela Lamongan musim lalu. Dia menjadi kunci keberhasilan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa lolos degradasi dan finis di urutan kesebelas.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran dia sukses mencetak 17 gol dan dua assist dalam 29 penampilan untuk Persela. Tapi, kabarnya pemain asal Brasil itu tak mendapat perpanjangan kontrak dari Persela.

Alex Dos Santos ternyata bukan pemain dengan kontribusi terbaik pada putaran pertama Liga 1 2019.

Kabar itu membuat sejumlah klub menyatakan minat kepada Alex Dos Santos. Dia bahkan disebut mendapat tawaran dari klub Thailand dan Vietnam.

Ada tawaran dari klub Thailand, dan Vietnam. Tetapi, utamanya dia memilih di Indonesia,” ungkap agen si pemain, Aggy Eka Ressy, saat dihubungi wartawan.

Saat ini, Aggy mengaku tengah berkomunikasi dengan salah satu klub Liga 1 terkait masa depan Alex. Tapi, dia belum mau membocorkan sosok klub pelabuhan berikut buat Alex.

“Ada klub Liga 1 yang sedang berkomunikasi terkait Alex Goncalves. Pembicaraannya berlangsung intens,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More