Bintang Persib Bandung Sebut Nama Persija Jakarta Soal Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Persib Bandung, Ardi Idrus menyebut nama Persija Jakarta soal salah satu lawan tersulit di Liga 1. Selain Persija, Persebaya Surabaya hingga Persipura Jayapura juga masuk dalam perhitungannya.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan segera berlanjut pada Oktober mendatang. Meski fakta tak ada degradasi, tapi kompetisi musim ini tetap akan panas dalam perebutan papan atas, termasuk perburuan juara.

Persib Bandung sendiri saat ini memimpin pacuan. Mereka tampil istimewa setelah menyapu bersih tiga pekan awal dengan kemenangan. Ardi Idrus sendiri menyebut kalau jalan Persib Bandung untuk juara tentu masih sangat panjang, apalagi kompetisi bakal padat. Salah satu tim yang bisa menyandung Persib menurutnya ialah Persija Jakarta.

ardi idrus Bintang Persib Bandung Sebut Nama Persija Jakarta Soal Hal Ini

“Saya rasa (setiap) tim juga memiliki persiapan khusus, kalau dibilang berat semua tim juga berat karena tim-tim di sana juga ada Persija, banyak tim yang berat seperti Persebaya, Bali (United), Persipura,” sebut Ardi dikutip dari Simamaung

“Ya kita jujur saya kita sebagai pemain, kita punya motivasi tinggi bisa juara di tahun ini makanya kita selalu menjaga kekompakan tim di luar dan di dalam lapangan saat latihan kita selalu fokus dan itu penting buat tim Persib selalu kompak intinya itu,” sambung Ardhi Idrus.

Meski demikian, Ardi Idrus menyebut kalau target juara itu bukan sebuah beban. Karena memang, menurutnya, justru menjadi jawara menjadi motivasinya.

“Kalau target (juara) enggak ada beban, kita enjoy kita selalu pikir kedepan buat yang positif saja kita punya target hanya juara-juara saja,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More