Bintang Piala Eropa U-21 Dipanggil ke Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno, sudah mengumumkan daftar pemain yang masuk ke dalam skuatnya untuk partai melawan Malta dan Rumania pekan depan. Dari 23 nama yang dipanggil, Moreno memasukkan dua pemain yang menjadi bintang di Piala Eropa U-21, Fabian Ruiz dan Dani Olmo.

Kedua pemain itu memang menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21 pada bulan Juni lalu. Penampilan gemilang Fabian Ruiz berhasil membuatnya berhak mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik. Sementara, Dani Olmo dinobatkan sebagai man of the match di partai final.

Selain Fabian Ruiz dan Dani Olmo, satu nama lain yang menjadi kejutan adalah gelandang Manchester City, Rodri. Pemanggilan Rodri tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain 23 tahun itu baru saja menderita cedera dan harus menepi selama beberapa pekan.

Dani Olmo - Fabian Ruiz - Timnas Spanyol - talkSPORT
talkSPORT

Rencananya, La Furia Roja akan menjamu Malta di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz pada tanggal 15 November mendatang. Tiga hari berselang, mereka akan menjamu Romania di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

DAFTAR PEMAIN TIMNAS SPANYOL:

Penjaga Gawang: David de Gea (Manchester United), Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Pau Lopez (AS Roma)

Pemain Belakang: Sergio Ramos, Dani Carvajal (Real Madrid), Raul Albiol, Pau Torres (Villarreal), Jesus Navas (Sevilla), Juan Bernat (PSG), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), Jose Luis Gaya (Villarreal)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Villarreal), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Saul Niguez (Atletico Madrid), Rodri (Manchester City), Fabian Ruiz (Napoli)

Penyerang: Alvaro Morata (Atletico Madrid), Rodrigo Moreno (Valencia), Paco Alcacer (Borussia Dortmund), Gerard Moreno (Villarreal), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Dani Olmo (Dinamo Zagreb)

Comments
Loading...