Bintang PSM Dapat Pujian Setinggi Langit dari Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, melemparkan pujian setinggi langit kepada bintang PSM Makassar, Ezra Walian. Di mata Van de Beek, Walian merupakan striker yang cukup ditakuti di Belanda.

Walian merupakan rekan setim Van de Beek di tim junior Ajax. Bersama tim U-19 Ajax, Walian mampu mengemas 14 gol dan enam assist dari 41 penampilan. Sementara, di tim U-21 Ajax, Walian berhasil menyumbang tiga gol dan satu assist dari 22 penampilan.

“Ezra Walian adalah salah satu pemain yang sangat fokus mencetak gol. Dia adalah penyerang yang sangat bagus dan menjadi salah satu ancaman terbesar di tim junior Ajax,” ujar Donny van de Beek kepada Stadium Astro.

instagram.com/ezrawalian

Lebih lanjut, Van de Beek mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Walian. Di mata Van de Beek, Walian merupakan sosok dengan kepribadian yang sangat baik.

“Saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan Walian ketika bermain di tim junior Ajax. Dia adalah sosok dengan kepribadian yang sangat baik. Terkadang, saya masih menghubunginya di Indonesia,” kata pemain 23 tahun itu.

Walian memutuskan cabut dari Ajax pada 2017 lalu dan bergabung ke Almere City. Setelahnya, ia sempat memperkuat RKC Waalwijk di musim 2018-19 sebelum akhirnya merapat ke PSM Makassar pada September 2019.

Bersama Juku Eja, Walian masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain 22 tahun itu baru berhasil mengoleksi tiga gol dari 19 penampilannya.

Donny van de BeekEzra WalianPSM Makassar