Bintang Real Madrid Doakan Kesuksesan Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sangat menyukai dengan keputusan Tottenham Hotspur yang menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar. Menurutnya, Mourinho akan bisa membawa gelar juara ke London Utara.

Semenjak ditunjuk sebagai manajer Tottenham, Mourinho memang mampu menyulap penampilan Harry Kane cs. Di bawa arahan Mourinho, The Lilywhites sukses meraih tiga kemenangan beruntun dan menduduki posisi lima klasemen Premier League.

“Penunjukkan Jose Mourinho saya rasa merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat dari manajemen Tottenham. Karena, Mourinho merupakan seorang pelatih juara,” ungkap Gareth Bale seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Gareth Bale - Jose Mourinho - Tottenham - Squawka
Fox Sports

“Tottenham sangat ingin meraih gelar bergengsi dan tak ada pelatih di dunia sepak bola yang lebih cocok untuk mewujudkan misi itu selain Mourinho. Dia akan membawa Tottenham bersaing untuk meraih gelar,” sambung Bale menambahkan.

Bale sendiri dikabarkan siap kembali membela panji The Lilywhites apabila hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, spekulasi ini mulai mengecil setelah Bale kembali tampil sebagai starter di partai melawan Alaves beberapa waktu lalu.

Bale memang dikabarkan sudah tak betah bermain di Real Madrid. Pemain andalan timnas Wales itu bahkan hampir hijrah ke klun Liga Super Cina di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan itu batal terlaksana.

Comments
Loading...