Bintang River Plate Tak Sabar Lawan Barca

River Plate menjadi salah satu tim yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub 2015. Turnamen yang mempertemukan juara dari tiap benua itu akan digelar 10-20 Desember di Jepang.

Selain River yang berstatus wakil Conmebol, tim peserta lain adalah Barcelona (UEFA), Club America (Concacaf), Guangzhou Evergrande (AFC), TP Mazembe (CAF), Auckland City (OFC), dan satu wakil tuan rumah yang belum ditentukan.

Seperti biasa, wakil UEFA dan Conmebol selalu difavoritkan untuk bertemu di final. Gelandang River, Matias Kranevitter, pun mengaku tak sabar melawan Barcelona.

“Saya bermimpi melawan Barcelona. Kami telah menyiapkan diri untuk mencapai final dan semoga saja menghadapi Barca. Sangat menarik menghadapi mereka,” kata Kranevitter.

Kebetulan, pada bulan Januari mendatang, pemain 22 tahun itu akan pindah ke Atletico Madrid. Jadi, Piala Dunia Antarklub akan menjadi turnamen terakhirnya bersama River.

“Saya bertahan di River untuk Piala Dunia Antarklub. Ini kompetisi penting dimana saya ingin memberikan segalanya. Saya berpikir jernih dan tahu apa yang akan terjadi. Ini Piala Dunia Antarklub pertama saya, sesuatu yang amat penting dan alasan saya bertahan,” lanjut dia.

“Saya akan mengambil manfaat dari kompetisi ini. Saya memenangkan banyak hal di River. Saya sudah di klub ini sejak 13 tahun dan selalu ingin pergi sebagai juara. Saya ingin memberi semuanya karena turnamen ini akan menjadi yang terakhir bersama seragam ini,” tutup Kranevitter.

Comments
Loading...