Bintang Semen Padang Ingin Perparah Derita Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Vanderlei Francisco bersama Semen Padang dalam beberapa pekan terakhir membuatnya merasa sangat senang. Ia pun berharap akan bisa melanjutkan tren positifnya pada partai melawan Persija Jakarta, Rabu (16/10) nanti.

Semenjak didatangkan Semen Padang pada bursa transfer paruh musim lalu, Vanderlei memang mampu menunjukkan penampilan yang optimal. Pria asal Brasil itu sudah berhasil mengemas tiga gol dan satu assist dari empat penampilannya bersama Laskar Kabau Sirah.

Penampilan gemilang Vanderlei juga menjadi salah satu alasan di balik peningkatan performa Semen Padang di putaran kedua Liga 1. Mereka pun kini memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa keluar dari posisi juru kunci.

Vanderlei Francisco - Semen Padang - Persija - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Saya ingin terus berkonstribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim,” ujar Vanderlei Francisco dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Melawan Persija merupakan laga berat. Tapi kami harus optimis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” sambung Vanderlei menambahkan.

Persija sendiri masih belum mampu keluar dari papan bawah klasemen Liga 1. Dari 19 partai, Andritany Ardhiyasa dkk baru mampu meraih empat kemenangan dan sudah tujuh kali kalah. Catatan tersebut membuat manajemen klub memutuskan untuk mendepak Julio Banuelos.

Sebagai pengganti Banuelos, Persija sudah menunjuk mantan pelatih timnas Vietnam, Edson Tavares. Partai melawan Semen Padang nanti akan menjadi laga debut Tavares bersama Macan Kemayoran.

Comments
Loading...