Bintang Sepak Bola Ramaikan Perjumpaan Nadal vs Federer

Football5star.com, Indonesia – Magnet turnamen tenis paling bergengsi sedunia, Wimbledon, tidak hanya menarik para pecinta olahraga tersebut. Nyatanya, nama-nama beken di dunia sepak bola juga tertarik untuk menyaksikan turnamen yang tahun ini berlangsung 1-14 Juli 2019 tersebut.

Salah satu pertandingan yang paling menyita banyak perhatian adalah pertemuan antara Rafael Nadal dan Roger Federer. Pertemuan dua pemain terbaik tersebut dihadiri sejumlah bintang dunia sepak bola seperti Jose Mourinho, Virgil van Dijk, hingga Sir Alex Ferguson.

Trent Alexander-Arnold - Football5star

Mourinho datang sendiri dengan setelah jeans dan kemeja. Jauh dari kesan formal yang biasa ia tampilkan saat di atas lapangan hijau. Sementara itu, Sir Alex datang bersama menantunya, Fiona. Pelatih terbaik era Premier League tersebut datang dengan setelan jas formal.

Tidak hanya itu, bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga datang dengan gaya kasual untuk menyaksikan laga penting tersebut. Sebelumnya, ada David Beckham yang terlebih dahulu mencuri perhatian ketika menghadiri fase perempat final Wimbledon 2019.

Kompetisi sepak bola Eropa memang belum memasuki jadwal padat. Sebagian besar klub dan pemain masih menjalani serangkaian laga uji coba. Ada pula yang baru kembali dari bela negara di turnamen regional masing-masing.

Untuk Premier League, kompetisi baru akan mulai bergulir pada Agustus mendatang. Beberapa tim seperti Chelsea dan Manchester United sudah bertolak ke luar negeri untuk menghadapi laga pramusim. Sementara Liverpool baru akan berangkat ke Amerika Serikat setelah laga melawan Bradford City akhir pekan ini.

Comments
Loading...