Bintang Spurs Tak Sabar Hadapi Inter di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berada di Grup B Liga Champions bersama Inter Milan, Barcelona, dan PSV Eindhoven. Salah satu bintang mereka, Eric Dier, mengaku sudah tidak sabar menghadapi I Nerazzuri, yang sudah lama absen di kompetisi tertinggi sepak bola Eropa itu.

Seperti yang diketahui, Inter sudah empat tahun absen di Liga Champions. Terpuruknya performa tim beberapa tahun ini membuat mereka lebih sering menghuni papan tengah Serie A.

Kendati demikian, hal itu diyakini Dier tidak akan mengurangi kekuatan anak asuh Luciano Spalletti. Selain Inter, sang gelandang juga memberi perhatian lebih pada PSV, yang sejak ditukangi Mark Van Bommel kerap memainkan sepak bola indah.

Eric Dier - Tottenham Hotspur - football5star.com - The Sun
thesun.co.uk

“Kami di Liga Champions untuk melawan tim-tim terbaik, Barcelona jelas jadi salah satunya. Ada pula Inter, raksasa yang sudah tidur beberapa musim. Mereka memiliki sejarah panjang di Liga Champions dan akan menjadi hal yang hebat bisa menghadapi mereka,” kata Dier seperti dilansir Football Italia, Jumat (31/8/2018).

“Tapi kita jangan lupa kan PSV dari Belanda yang sudah mengenal kompetisi Eropa ini, mereka juga memainkan sepak bola indah. Setiap laga memberi tantangan berbeda dan kami senang menjadi bagian dari ini. Kami siap dengan tantangan di depan,” ia menambahkan.

Inter dan Spurs pernah bertemu di fase grup Liga Champions musim 2010-2011. Ketika itu, The Lilywhites menang 3-1 di London dan kalah 3-4 ketika balik bertandang ke Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...