Bintang Timnas Belgia Siap Kembali Merumput di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Setelah satu setengah tahun bermain di Cina bersama Dalian Yifang, Yannick Carrasco mengaku siap kembali merumput di Eropa pada musim panas mendatang. Namun, ia tak akan memaksakan kehendaknya apabila pihak Dalian Yifang tak mengizinkan.

Yannick Carrasco datang ke Cina pada bulan Februari 2018 lalu. Bersama Dalian Yifang, pemain 25 tahun itu berhasil mencetak 14 gol dan 10 assist dari 35 penampilannya. Catatan itu pun membuatnya masih menjadi bagian dari timnas Belgia di bawah asuhan Roberto Martinez.

“Saya rasa, musim panas ini saya akan bisa kembali ke Eropa. Apabila saya mendapatkan penawaran yang sesuai, maka saya akan segera meminta izin hengkang kepada pihak klub,” papar Yannick Carrasco dikutip kepada The Sun.

Yannick Carrasco - Dalian Yifang - ESPN
ESPN

“Saya akan berusaha untuk terus menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Karena saya adalah pesepak bola profesional. Tapi, masa depan saya ada di tangan presiden klub. Saya tak akan hengkang apabila tak mendapat izin,” katanya menambahkan.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Yannick Carrasco sebenarnya mendapatkan penawaran dari Arsenal dan AC Milan. Namun, ia tetap bertahan di Cina karena presiden Dalian Yifang tak mengizinkannya untuk pergi di bulan Januari.

“Sebenarnya saya mendapatkan penawaran dari Arsenal dan beberapa klub lain di bulan Januari. Namun, pihak klub menolak untuk melepas saya karena mereka belum memiliki pemain pengganti yang sepadan,” tandasnya.

Comments
Loading...