Bintang Timnas Rusia akan Menikah dengan Cucu Boris Yeltsin

Football5star.com, Indonesia – Sungguh beruntung nasib Fyodor Smolov. Bintang timnas Rusia ini akan melangsungkan pernikahan dengan cucu mantan presiden Rusia, Boris Yeltsin, Maria Yumasheva.

Fyodor Smolov dan Maria Yumasheva sudah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Awal tahun ini mereka baru saja merayakan tahun baru di Karibia bersama keluarga.

Waktu liburan ini sekaligus dijadikan momen Smolov untuk mengajak Yumasheva menikah pada tahun depan. Pernikahan yang baru akan dilangsungkan tahun depan memang tak lepas dari faktor usia cucu Boris Yeltsin tersebut.

Great Britain News

Pasalnya sang wanita saat ini baru berusia 17 tahun. Sedangkan hukum di Rusia baru memperbolehkan seseorang menikah ketika sudah menginjak 18 tahun.

Sementara Fyodor Smolov saat ini sudah berusia 29 tahun. Dia adalah pemain andalan Lokomotiv Moskow dan timnas Rusia.

Adapun Maria Yumasheva merupakan putri dari politisi Rusia, Tatyana Yumasheva. Sang ibu punya kedekatan dengan Kremlin karena pernah membantu ayahnya, Boris Yeltsin, selama menjabat sebagai presiden.

Mbs News

Dia adalah orang yang mengubah sejarah negara pecahan Uni Soviet itu dengan mendesak Yeltsin agar memilih mantan agen KGB, Vladimir Putin, sebagai penggantinya dari kursi presiden.

Bagi Smolov, ini akan jadi pernikahan keduanya. Sebelumnya pemain 29 tahun pernah membina rumah tangga dengan presenter TV bernama Victoria Lopyreva. Tapi pernikahan mereka kandas pada 2015 lalu.

Adapun Boris Yeltsin adalah orang berpengaruh di negara Eropa Timur itu. Dia merupakan presiden pertama Rusia setelah runtuhnya Uni Soviet 1991 silam. Dia kemudian meninggal pada 2007 lalu.

Comments are closed.