Bintang Timnas U-19 Lega Bisa Kembali Berlatih di Bali

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas U-19 Indonesia, Komang Tri, menjadi salah satu sosok yang mengikuti sesi latihan tim utama Bali United dalam tiga hari terakhir. Ia pun merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali berlatih di Pulau Dewata.

Selama 2020, Komang memang lebih sering menghabiskan waktunya bersama skuat timnas U-19. Pemain berusia 19 tahun itu masuk ke dalam skuat Shin Tae-yong yang sempat menggelar pemusatan latihan di Kroasia dan Spanyol.

“Tentunya saya sangat senang dan bahagia bisa kembali berlatih bersama tim di Bali,” kata Komang Tri dikutip football5star dari laman resmi Bali United.

Komang Tri - Timnas - Bali United - @komang.triii 2
instagram.com/komang.triii

Lebih lanjut, Komang juga berharap kompetisi musim 2021 bisa berjalan tanpa halangan berarti. Menurut Komang, kualitas para pemain timnas U-19 akan terlihat jelas apabila bermain di pertandingan resmi.

“Semoga kompetisi Liga 1 tahun ini bisa segera bergulir. Kita tahu bahwa satu tahun tanpa adanya kompetisi. Tentu dengan adanya kompetisi bisa membangkitkan kembali gairah sepak bola Indonesia.”

“Selain itu mengetahui sejauh mana kualitas bermain tiap pemain di lapangan dan pertandingan resmi,” tutur Komang.

Skuat Bali United sudah mulai kembali menggelar sesi latihan semenjak 8 Februari lalu. Sesi latihan ini dilakukan untuk mempersiapkan kondisi pemain yang akan berlaga di ajang AFC Cup 2021.

AFC Cup 2021 rencananya akan digelar pada Juni mendatang. Bali United tergabung di grup G bersama Hanoi FC (Vietnam) dan Boeung Ket (Kamboja). Satu tim lainnya akan ditentukan melalui babak play-off.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More