Bintang Timnas Wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, Lahirkan Anak Pertamanya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, belum lama ini melahirkan anak pertamanya dari suami mantan pemain LA Galaxy, Servando Carrasco. Berita bahagia itu dia bagikan lewat Instagramnya

Anak pertamanya itu dia beri nama, Charlie Elena Carrasco, berjenis kelamin perempuan. Dia melahirkan anaknya pada hari Kamis (7/5/2020).

“Pada 11.30 am, 7 Mei, dengan berat badan 8,3 pon (3,77 kg). Charlie Elena Carrasco membuka pintunya ke dunia ini. Dia membuat kami menunggu lebih lama dari yang diperkirakan, tapi saya seharusnya tahu dia akan melakukan caranya,” tulis Morgan seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagram Alex Morgan.

Alex Morgan telah berkeluarga dengan Servando Carrasco sejak 2014. Keduanya pertama kali bertemu ketika masih sama-sama di Universitas California.  Setelah lima tahun berkeluarga, akhirnya mereka berdua dikaruniai anak di tengah pandemi virus corona.

Alex Morgan merupakan salah satu pemain terbaik wanita di dunia. Dia memenangkan dua Piala Dunia Wanita pada tahun 2015 dan 2019 dan medali Olimpiade di tahun 2012 bersama timnas Amerika Serikat.

Dalam jenjang klub, dia pernah bermain satu musim bersama Olympique Lyon pada musim 2016-17 dan meraih Treble Division 1 Feminine, Coupe de France Feminine, dan Liga Champions wanita.

Saat ini dia bermain di NWSL Amerika Serikat bersama klub Orlando Pride.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More