Bintang Wolverhampton Bikin Klub Papan Atas Inggris Gigit Jari

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Berbagai klub papan atas Premier League siap gigit jari pada bursa transfer kali ini. Pemain muda Portugal yang kabarnya jadi incaran mereka, Ruben Neves memilih bertahan bersama klubnya saat ini, Wolverhampton.

zimbio.com

Ruben Neves akhir-akhir ini tengah jadi perbincangan setelah berhasil membawa The Wolves menjuarai divisi Championship, kasta kedua di Liga Inggris. Musim ini. dirinya tampil dalam 42 pertandingan dan menjadi pilihan utama Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo di lini tengah.

“Saya datang ke sini untuk membantu klub dan klub telah membantu saya juga,” kata Ruben Neves seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (8/5/2018).

“Saya pikir para pemain Wolverhampton telah mencapai tujuannya, sebagai individu dan sebagai tim. Itu normal karena klub besar melihat pekerjaan kami. Bukan hanya saya, tetapi para pemain di sini. Tetapi saya benar-benar bahagia di sini,” lanjutnya.

“Saya ingin tetap di sini dan saya ingin menikmati Premier League dengan klub fantastis ini,” tutupnya.

Sebelumnya ada dua klub teras Premier League yang mengincar jasa Ruben Neves yaitu Manchester United dan Liverpool. Bahkan, klub asal Merseyside tersebut sudah melirik sang pemain ketika masih berseragam Porto musim lalu. Namun, kala itu Wolverhampton berhasil mendapatkanya dengan harga 17,9 juta euro.

Comments
Loading...