Bintangnya Diburu Chelsea, Olympique Lyon Bereaksi

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyon akhirnya mengambil sikap setelah penyerang mereka, Moussa Dembele, dikabarkan menjadi target utama Chelsea di bursa transfer Januari. Dalam pernyataannya, Lyon mengaku takkan melego Dembele di bursa transfer Januari.

Musim ini, Dembele memang mampu tampil apik bersama Lyon. Pemain asal Prancis itu sukses menyumbangkan 10 gol dari 18 penampilannya di Ligue 1. Catatan itu pun sukses membuat Chelsea kepincut dan siap mendaratkannya ke Stamford Bridge.

“Manajemen Olympique Lyon menyadari adanya pemberitaan mengenai ketertarikan klub lain untuk mendatangkan Moussa Dembele di bursa transfer musim dingin,” tulis pernyataan lengkap Les Gones.

Moussa Dembele - Chelsea - Olympique Lyon - talkSPORT
talkSPORT

“Dembele takkan dijual dan akan tetap bersama Lyon setidaknya hingga akhir musim ini Manajemen klub memberikan kepercayaan penuh kepada Dembele dan akan menjadikannya sebagai pemain andalan hingga musim-musim ke depan serta akan membangun tim yang bisa membuat Dembele mengeluarkan potensi terbaiknya.”

Kabarnya, manajemen Chelsea sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 40 juta Euro untuk mendaratkan Dembele. Bahkan, The Blues rela menjadikan Olivier Giroud sebagai pelicin untuk bisa mengamankan jasa Dembele.

The Blues sendiri sudah bisa melakukan aktivitas pemain setelah hukumannya dikurangi. Sebelumnya, Chelsea mendapatkan hukuman larangan mendatangkan pemain di dua bursa transfer. Hukuman ini diberikan FIFA karena The Blues melanggar cukup banyak aturan terkait transfer pemain belia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More