Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo, Diogo Jota Kegirangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Portugal, Fernando Santos memilih pemain Liverpool, Diogo Jota untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang positif Covid-19 di laga melawan Swedia. Jota bermain gemilang pada laga itu dan berhasil mencetak 1 dari 3 gol kemenangan Portugal.

Bisa menggantikan peran dari Ronaldo, Jota mengaku sangat gembira. Menurutnya pertandingan melawan Swedia merupakan penampilan terbaiknya bersama tim nasional Portugal.

Portugal vs Swedia - Diogo Jota - Nations League - uefa. com

“Laga ini adalah malam yang luar biasa, dan salah satu penampilan terbaik saya untuk Portugal,” kata Jota seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Kamis (15/10/2020).

Meski begitu, eks pemain Wolverhampton tersebut mengaku bahwa sebelum pertandingan dirinya sama sekali tak terbebani harus menggantikan peran dari Ronaldo. Ia hanya fokus memberikan penampilan terbaik.

“Saat pelatih memilih sebelas pemain untuk pertandingan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Tidak ada tekanan saat saya ditunjuk menggantikan Ronaldo,” ucapnya.

Sementara itu, Fernando Santos mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut Santos, kemenangan 3-0 memang layak didapatkan oleh Diogo Jota dkk.

“Hasil 3-0 sangat bagus. Kami bermain baik meski sebenarnya masih ada yang perlu diperbaiki,”

“Dalam 20 menit pertama semuanya berjalan dengan bagus. Namun setelah itu kami mulai kesulitan. Swedia mengandalkan umpan panjang karena mereka punya fisik kuat serta pemain agresif.” tambah Fernando Santos.

Cristiano Ronaldo sendiri setelah mendapat vonis positif Covid-19 langsung meninggalkan tempat pemusatan latihan Portugal. Ia kabarnya saat ini sudah terbang ke Turin, Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More