Bisa Jumpa Madrid di Final, Simeone Tepikan Aroma Balas Dendam

Ada potensi Atletico Madrid bisa berjumpa Real Madrid di final Liga Champions musim ini. Jika memang duel itu bisa tercipta, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membuang jauh-jauh tajuk “laga balas dendam”.

Atletico jadi tim pertama yang berhasil memastikan diri ke final yang bakal dihelat di San Siro pada 28 Mei mendatang. Ini didapat setelah mereka menyingkirkan Bayern Munich dengan unggul agresivitas gol tandang.

Menang 1-0 di leg pertama, Atletico kemudian kalah di leg kedua dengan skor 1-2.

Atletico pun mengulangi pencapaian mereka di musim 2014 saat melaju ke final di Lisbon. Namun, mereka akhirnya takluk dari Madrid dengan skor 1-4 lewat babak extra time.

Kemungkinan laga derby di final masih mungkin tercipta andaikan Madrid bisa mengalahkan Manchester City di leg kedua, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB tadi. Kedua tim sendiri bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Soal potensi terciptanya duel tersebut, Simeone sendiri belum mau membicarakannya. Meski demikian, jika saja Madrid jadi berduel dengan Atletico lagi di final maka Simeone tak akan menganggapnya sebagai ajang balas dendam.

“Saya senang,” ujar Simeone ketika ditanya soal kemungkinan Madrid jadi lawan Atletico.

“Kami ingin sesuatu yang lain sekarang, tapi saya tidak percaya pada balas dendam. Ada kesempatan-kesempatan baru dalam hidup, bukan balas dendam. Dan ini adalah kesempatan lainnya,” sambung Simeone seperti dikutip Soccerway.

Comments
Loading...