Bisa Redam Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David de Gea, memuji lini pertahanan timnya setelah berhasil mengalahkan PSG 2-1, di Paris, (21/10/20). Pujian tertinggi De Gea dilontarkan untuk Axel Tuanzebe.

United berhasil mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu dengan gol penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. PSG hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri dari Anthony Martial. Manchester United memakai lima bek pada laga itu, Alex Telles, Luke Shaw, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, dan Aaron Wan-Bissaka.

“Kami punya kenangan bagus di Paris. Terakhir kali kami disini sangat hebat dan hari ini kami membuktikan bahwa United bisa mengalahkan tim besar seperti PSG. Mereka (para bek United) melakukannya dengan sangat, sangat bagus. Mereka bertahan dengan baik, terutama melawan pemain seperti Neymar, Mbappe, dan Di Maria. Itu tidak mudah,” ucap de Gea seperti dikutip Football5Star.com dari utdreport.

@brfootball

De Gea lalu memuji Axel Tuanzebe yang sempat menderita cedera, namun bisa berhasil menjaga Mbappe dan Neymar dengan sempurna.

“Dia (Tuanzebe) luar biasa hari ini. Dia bermain melawan dua pemain terbaik dunia di Neymar dan Mbappé jadi dia melakukannya dengan sangat, sangat baik. Saya sangat senang untuknya,” kata de Gea.

Kiper timnas Spanyol itu melanjutkan, “Dia pernah berada di saat-saat sulit dengan cederanya, tapi sekarang dia telah menunjukkan hari ini bahwa dia mampu bermain di pertandingan besar.”

David de Gea sendiri dinobatkan menjadi Man of the Match atas performa briliannya pada laga itu.

Axel TuanzebeLiga ChampionsManchester UnitedParis Saint-GermainPSG