Bisa Tahan Persebaya, Skuat Borneo FC Diguyur Bonus

Football5Star.com – Skuat Borneo FC diguyur bonus usai menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/10) lalu. Manajemen tim menganggap Borneo FC tetap mendapatkan raihan positif meski cuma main imbang.

Hasil imbang tersebut memang memperpanjang torehan positif Pesut Etam di Liga 1 2019. Mereka bahkan sukses meraih enam laga secara beruntun tak terkalahkan, meski beberapa di antaranya melawat ke markas tim kuat, seperti Arema FC, Bhayangkara FC, hingga Persebaya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, mengapresiasi yang didapatkan pasukan Roberto Carlos Mario Gomez. Dia berterima kasih atas hal yang diperjuangkan oleh Pesut Etam.

Didepak Persib, Mario Gomez Kini Jadi Dampak Besar Kemajuan Borneo FC

“Imbang, artinya kami tidak kalah. Tetap ada poin dan ini sangat disyukuri ketika tampil tandang. Terima kasih untuk staf pelatih dan semua pemain yang berjuang gigih di lapangan,” bilang Dandri dalam laman resmi Liga 1.

Sebagai bentuk apresiasi, Dandri menyebut siap memberikan bonus pada seluruh elemen tim. Namun untuk nominalnya tak besar karena hanya meraih hasil imbang.

“Kami selalu memberikan apresiasi untuk hasil positif. Sudah proses pencairan. Semoga selalu termotivasi dan bersemangat untuk laga berikutnya,” papar dia.

Bonus itu jelas bisa menjadi penambah gairah Borneo FC. Apalagi, mereka sudah ditunggu Bali United dalam laga di Stadion Segiri, 18 Oktober mendatang.

“Melawan Bali United kami tidak takut. Justru ada motivasi besar untuk mengalahkan mereka yang sekarang di peringkat pertama. Selain itu kami ingin balas kekalahan di putaran pertama,” tutup dia.

Comments
Loading...