Blackburn Rovers Dapatkan Mantan Gelandang Liverpool

Football5star.com, IndonesiaBlackburn Rovers dapatkan mantan gelandang sayap Liverpool, Stewart Downing. The Rovers julukan Blackburn mendapatkan Downing dengan status bebas transfer.

Stewart Downing menandatangani kontrak dengan Blackburn Rovers setelah tak lagi diperpanjang masa kontraknya dengan klub Divisi Championship, Middlesbrough.

Downing berusia 34 tahun, mencetak dua gol dalam 40 penampilan untuk Middlesbrough musim lalu. Mantan penggawa timnas Inggris itu menyetujui kontrak yang disodorkan selama satu tahun.

“Rasanya sangat baik. Setelah mendiskusikannya dengan manajer, ini adalah satu-satunya tempat yang saya inginkan. Mereka promosi dari League One dan saya pikir Tony melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak dia ada di sini,” kata Stewart Downing, tak lama setelah menandatangani kontrak.

Karier Downing mencuat saat bersama Aston Villa sehingga mendapatkan tawaran dari iverpool pada tahun 2011. Ia bermain dua tahun di Anfield hingga tahun 2013.

Stewart Downing tampil sebanyak 404 pertandingan selama dua kali kesempatan bermain bersama Middlesbrough. Ia berhasil memenangkan Piala Liga pada tahun 2004 dan menjadi bagian tim saat mencapai final Piala UEFA pada tahun 2006 bersama klub yang bermarkas di Stadion Riverside.

Penampilan Stewart Downing berhasil mengamankan satu tempat di skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2006 di Jerman, di mana ia bermain di tiga penampilan meski memulai dari bangku cadangan.

Comments
Loading...