Blaise Matuidi: Jangan Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri

Football5star.com, Indonesia – Isu kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus mengusik pikiran Blaise Matuidi. Maka dari itu sang gelandang meminta pelatihnya itu tidak meninggalkan klub kota Turin musim depan.

Kursi pelatih Juventus memang sedang memanas belakangan ini setelah Massimiliano Allegri gagal membawa klubnya itu menembus final Liga Champions. Tapi Blaise Matuidi tidak menganggap itu sebagai kegagalan.

Ia justru mengatakan mantan pelatih AC Milan tersebut sebagai salah satu pelatih yang genius. “Allegri sudah menjalankan tugas yang luar biasa di sini dan saya harap dia bertahan. Dia sudah menunjukkan pada kita semua bahwa dia punya kualitas sebagai pelatih hebat,” ujarnya kepada La Stampa, Selasa (14/5/2019).

Juventus - Ajax - Football5star -Allegri
uefa,com

“Dia masih menunjukkan bahwa kami sebagai tim terkuat di Italia dan saya rasa dia tidak perlu pergi. Kami semua menginginkannya di sini untuk memenangkan gelar-gelar lainnya,” tambah gelandang asal Prancis tersebut.

Beberapa waktu lalu Massimiliano Allegri diisukan akan menukangi klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Sementara kursi pelatih Juve yang ia tinggalkan akan diisi oleh Antonio Conte.

Tapi kabar terakhir yang dilansir Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa manajemen klub berjuluk Si Nyonya Tua tidak menginginkan Conte kembali. Jika pada akhirnya mantan pelatih Chelsea tersebut benar-benar tidak kembali ke Stadion Allianz, besar pula kemungkinan jika Allegri akan bertahan musim depan.

Comments
Loading...