Blaise Matuidi Sangat Mengagumi Gelandang PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengatakan bahwa Idrissa Gueye merupakan pemain yang sempurna untuk Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun memuji keputusan PSG untuk mendaratkan Gueye di bursa transfer lalu.

Idrissa Gueye memang menjadi salah satu pemain kunci di skuat Thomas Tuchel musim ini. Kehadiran pria asal Senegal itu di posisi gelandang bertahan membuat gawang Keylor Navas semakin sulit untuk ditembus oleh para pemain lawan.

“Idrissa Gueye adalah pemain yang sangat hebat. Dia mungkin memang tak mendapatkan banyak sorotan sebelum datang ke PSG. Tapi, saya sudah memperhatikan kiprahnya ketika ia masih bermain di Everton,” ujar Blaise Matuidi kepada RMC Sports.

Blaise Matuidi - PSG - Idrissa Gueye - Onze Mondial
Onze Mondial

“Di Everton, saya seringkali melihatnya menunjukkan performa yang sangat apik di pertandingan-pertandingan penting. Ketika PSG memutuskan untuk mendatangkannya, saya merasa sangat senang untuk mereka,” sambung Matuidi menambahkan.

Tak hanya itu, Matuidi juga mengatakan bahwa kehadiran Gueye akan membuat Les Parisien tampil lebih baik ketika bermain menghadapi tim besar. “Gueye akan membuat lini depan PSG bermain lebih bebas karena dia bisa menahan tekanan dari pemain-pemain lawan di pertandingan penting.”

Bagi Everton, kehilangan Gueye seolah menjadi bencana untuk mereka. Pasalnya, The Toffees, gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan harus menduduki zona degradasi di klasemen Premier League. Hal tersebut membuat posisi Marco Silva berada di ujung tanduk.

Comments
Loading...