Blak-Blakan, Persib Pastikan Coret Kevin van Kippersluis

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung nampak tidak puas dengan performa dari salah satu legiun asing mereka, Kevin van Kippersluis.

Sejak datang pada paruh musim Liga 1 2019 lalu, Kippersluis disebut tak bisa memenuhi ekspektasi yang diharapkan untuk menjadi pendamping yang sepadan di lini depan bersama dengan Ezechiel N’Douassel. Akan tetapi, dari 14 penampilannya, Kippersluis hanya mampu mencetak dua gol dan dua assist.

Catatan tersebut memang tak terlalu buruk bagi seorang debutan di Liga Indonesia. Akan tetapi, dari segi efektifitas permainan dan kontribusinya bagi tim masih jauh dari harapan. Hal tersebut disebutkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Permainannya bisa dilihat sendiri seperti apa. Saya juga tidak suka,” ujar Umuh pada Selasa (10/12/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Bahkan, Umuh pun tak segan jikalau Kippersluis dicoret dan dibuang sejak saat ini juga tanpa perlu menunggu Liga 1 2019 usai.

“Tidak masalah mau dibuang dari sekarang juga,” tutur Umuh tegas.

Kevin van Kippersluis sendiri merupakan pemain asal Belanda yang baru didatangkan Maung Bandung pada jeda kompetisi pertengahan Liga 1 2019. Ia datang bersama dua pemain lainnya yakni Omid Nazari dan Nick Kuipers. Ketiganya mendapat klausul kontrak selama 5 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Akan tetapi, dari pernyataan Umuh Muchtar di atas, nampaknya hanya Kevin van Kippersluis yang tidak akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib.

Comments
Loading...