Blanc Sesali Blunder Bek PSG Di Gol Kedua City

Paris Saint Germain harus puas bermain sama kuat saat melawan Manchester City di leg I babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih PSG, Laurent Blanc, pun menyesali blunder pemain belakang yang berujung gol The Citizens.

Saat melakoni pertandingan di Parc des Princes, Kamis (7/4) dini hari WIB, PSG dan City bermain imbang 2-2. City unggul dulu lewat gol Kevin De Bruyne, yang bisa disamakan oleh Zlatab Ibrahimovic saat paruh pertama laga.

PSG berbalik unggul usai Adrien Rabiot mencetak gol di menit 59, yang berhasil dibalas oleh Fenandinho di menit 72. Gol dari Fernandinho ini yang disesali oleh Blanc.

Pemain PSG, Serge Aurier, salah saat melakukan antisipasi, lalu Thiago Silva juga gagal menyapu bola. Fernandinho dengan mudah menceploskan bola untuk mencetak gol penyeimbang.

Blanc jelas kecewa dengan hasil ini, bahkan sampai menyebutnya sebagai hasil akhir yang tidak bagus.

“Ini bukan merupakan hasil yang bagus, saya tak tahu apakah itu terjadi karena kegugupan, tapi kami banyak melakukan banyak kesalahan teknis, terutama untuk gol kedua City –dan kita semua tahu betapa pentingnya gol tandang,” tegas Blanc seperti dilansir oleh situs resmi UEFA.

“Saat melihat ke statistik, kami memang bisa menjalankan laga seperti yang kami mau, tapi kami membuat kesalahan, yang sebagian karena kualitas City,” imbuhnya.

Comments
Loading...