Blind Berharap Keran Gol Man United Segera Terbuka

Jelang laga terakhir fase grup Liga Champions menghadapi Wolfsburg yang akan digelar pada Rabu (9/12) dini hari nanti, bek Manchester United, Daley Blind berharap rekan-rekannya untuk bisa bermain efektif. Blind menyebut, rangkaian hasil seri dalam tiga laga terakhir tak boleh kembali terulang di markas Wolfsburg nanti.

Tim berjuluk Red Devils ini melalui tiga partai terakhir dengan hasil seri, baik di Liga Champions maupun Premier League. Mirisnya lagi, dalam tiga laga tersebut Man United hanya mampu mencetak satu gol.

Diakui Blind, timnya sebenarnya tampil sudah sesuai harapan, baik soal kualitas permainan maupun soal menciptakan peluang di depan gawang lawan. Sayangnya, peluang-peluang yang tercipta gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Untuk memenangi sebuah laga, kita harus melakukan penyelesaian akhir yang benar, itu syarat utamanya. Aku harap di laga kontra Wolfsburg nanti kami bisa melakukannya,” tegas Blind dalam situs resmi klub.

Bek timnas Belanda ini memastikan bahwa motivasi skuat Man United untuk membobol gawang lawan sangat tinggi. Semua orang di tim, kata dia, berkerja keras dan saling mengisi satu sama lain. Itulah sebabnya, Man United tampil atraktif dengan peluang-peluang berbahaya yang diciptakan, ditambah lagi, lini pertahanan pun sangat solid.

“Tapi memang gol tak juga datang. Kami membutuhkan keberuntungan untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Kami harus segera berbenah dan menenangkan pikiran lalu berlanjut ke partai penting tengah pekan ini,” lanjut Blind.

Comments
Loading...