Blind: Gairah MU Lebih Besar Dari Liverpool

Bek Manchester United, Daley Blind, mengaku antusias jelang laga kontra Liverpool dalam babak 16-Besar Liga Europa. Blind menegaskan, Setan Merah harus menunjukkan gairah yang besar untuk lolos dibandingkan Liverpool.

Man. United sempat kesulitan untuk memastikan diri lolos ke babak 16-Besar. Sempat kalah 1-2, pasukan Louis van Gaal akhirnya menghentikan laju FC Midtjylland usai menang 5-1 dalam leg kedua di Old Trafford.

Man. United bakal lebih dulu bertandang ke Stadion Anfield untuk menantang Liverpool dalam leg pertama, Kamis (10/3). Pasukan Setan Merah memiliki catatan yang bagus setelah mengalahkan Liverpool dalam dua pertemuan di Premier League musim ini.

Kesuksesan menjuarai Liga Europa tampaknya menjadi satu-satunya opsi yang paling memungkinkan bagi Man. United untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka kini bercokol di posisi keenam klasemen sementara Premier League.

“Jadwal padat kembali datang dan Liverpool akan menjadi pertandingan yang hebat untuk dimainkan, terutama karena kini terjadi di Liga Europa,” tutur Blind, seperti dilansir laman resmi Man. United.

“Anda lolos atau tersingkir, melaju ke babak selanjutnya atau terhenti, jadi itu akan menjadi laga yang sangat penting bagi kami,” sambung pemain asal Belanda tersebut.

“Mereka juga akan mengatakan bahwa ini laga yang penting, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami lebih menginginkan itu (lolos ke perempat final),” tandas Blind.

Comments
Loading...