Blind: Rostov vs MU Tak Layak Tonton

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United (MU) Daley Blind mengakui laga Setan Merah melawan klub Rusia, Rostov adalah pertandingan yang tak layak ditonton.

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Rostov pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Olimp 2, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Henrik Mkhitaryan, sementara gol balasan Rostov dicetak Aleksandr Bukharov.

“Rasanya bagus kami mencetak gol tandang, tetapi tentu saja, kami lebih ingin menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-0. Mereka menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan kemudian Anda dapat melakukan dua hal: Anda dapat terus menyerang atau Anda dapat sedikit cerdas dan tahu masih ada leg kedua. Kami memilih opsi kedua,” kata Blind kepada MUTV.

“Pertandingan itu sulit dimainkan karena kondisi lapangan yang sangat buruk. Kami tidak bisa memainkan bola satu sama lain, saya pikir itu adalah permainan jelek untuk ditonton. Kami harus menyelesaikannya di kandang. Kami memiliki gol tandang dan kami memiliki keuntungan. Kami harus memastikan kami melakukan itu.”

“Itu adalah penyelesain bagus dari Mkhitaryan. Kami harus terus melaju dan untuk pertandingan berikutnya, kami dalam posisi yang baik.”

“Kami tidak meremehkan Rostov dan kami tahu apa yang mampu mereka lakukan dalam pertandingan kandang. Saya yakin kami akan bermain baik di lapangan yang lebih baik. Kami harus menyelesaikannya di kandang,” Blind menambahkan.

Comments
Loading...