Blind Sebut Suasana Ruang Ganti MU Lebih Kompetitif

Football5star.com, Indonesia – Dengan didatangkannya beberapa pemain musim ini, membuat skuat Manchester United semakin berwarna. Menurut pemain bertahan Red Devils, Daley Blind, ia menyebutkan bahwa suasana di ruang ganti mereka pun kian kompetitif.

Hal itu dikarenakan seluruh pemain bersaing untuk menjadi pilar utama bagi klub tersukses di Tanah Inggris itu.

MU kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin. Mereka bersama rival sekotanya, Manchester City meraih poin sama dengan jumlah selisih gol yang sama. Jika hal ini bertahan hingga akhir musim, kedua tim akan bertanding di tempat yang netral untuk mencari juaranya.

Blind juga menambahkan, jika timnya ingin menjadi juara, maka mereka harus bekerja keras. Baik itu saat latihan maupun kala bertanding.

“Saya pikir, jika anda memiliki skuat yang besar, persaingannya juga tinggi dalam sesi latihan. Itu membuat anda lebih baik sebagai pemain dan juga sebagai tim, dan ini menunjukkan kekuatan kompetisi jika seseorang masuk dan mereka siap. Saya pikir itu sangat bagus,” ujar Blind dikutip dari situs resmi Manchester United, Selasa (19/9/2017).

“Saya pikir kami merasa baik sebagai tim. Saya pikir kami menunjukkannya di lapangan, betapa bersemangatnya kami untuk menang, betapa buruknya kami menginginkannya dan bagaimana kami ingin bekerja sama satu sama lain. Itu yang paling penting, tapi kita tetap harus tidak jumawa,” lanjutnya.

“Kita harus bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan yang kita inginkan. Itu dimulai di sesi latihan dan kami harus menunjukkannya di lapangan di setiap pertandingan. “

Comments
Loading...