Blind Yakin Martial Bakal Semakin Hebat

Striker Manchester United, Anthony Martial, dipuji habis-habisan oleh rekan setimnya Daley Blind. Pemain 20 tahun itu disebut Blind sangat mungkin untuk menjadi striker kelas dunia.

Pujian Blind bukannya tak beralasan. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada awal musim ini, Martial telah menunjukkan bakat besarnya. Dia sudah menghasilkan delapan gol dalam 27 penampilan untuk Setan Merah. Jumlah itu lumayan bagus mengingat usia muda dan masa adaptasi Martial yang sebentar.

Blind yakin Martial akan semakin hebat di masa depan jika terus berlatih dengan keras. Menurut dia, Martial punya segala atribut yang perlu dimiliki untuk menjadi striker papan atas.

“Dia adalah bakat besar dan masih muda. Kita tak boleh melupakan fakta itu. Anda bisa melihat saat latihan atau pertandingan, dia menunjukkan kualitas yang dia punya. Jika dia terus bekerja keras seperti yang dia lakukan sekarang, serta berkembang tiap pekan, dia akan jadi striker yang sangat hebat,” ujar Blind.

“Dia pemain yang sangat cepat dan kuat. Dia juga tenang di depan gawang. Dia punya segalanya untuk menjadi penyerang tangguh. Sekarang dia berkembang dan tampak bagus di sesi-sesi latihan. Dia bekerja keras di dalam dan luar lapangan. Dengan kepribadiannya, dia sangat baik,” tambah pemain asal Belanda.

Martial dan Blind akan kembali bahu-membahu saat Man. United menghadapi Derby County, Jumat (29/1) nanti. Laga yang digelar di Pride Park itu adalah laga babak keempat Piala FA.

Comments
Loading...