Blomqvist: Lindelof Pasti Sukses di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Jesper Blomqvist, mengaku senang melihat perkembangan karier kompatriotnya, Victor Lindelof. Ia yakin bek 24 tahun itu akan sukses di Old Trafford.

Lindelof gabung Manchester United dari Benfica pada 2017. Awalnya, ia kesulitan beradaptasi. Namun kini, Lindelof merupakan salah satu pemain terbaik Setan Merah.

Victor Lindelof - Romelu Lukaku - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Saya melakukan wawancara ketika Lindelof bergabung dan saya berkata Anda harus memberinya sedikit waktu. Tapi dia memiliki apa yang saya pikir adalah kekuatan mental untuk benar-benar menjadi pemain hebat. Dan itu yang paling penting,” kata Blomqvist di Soccerway.

“Lalu dia juga memiliki atribut lain yang saya pikir akan cocok di United untuk bek tengah. Dia sangat percaya diri dengan bola dan dia sangat cepat juga, dan satu lawan satu yang kuat. Saya pikir dia menunjukkan semua itu sekarang dan semakin dia bermain sekarang, semakin kuat dan semakin baik dia.”

“Cara dia bermain dan berkembang musim ini sangat fantastis dan saya sangat bangga sebagai pemain asal Swedia melihatnya bermain untuk United. Saya pikir dia benar-benar brilian.”

“Tapi Anda bisa memenangkan pertandingan, Anda bisa kalah, tapi selama Anda mencoba dan benar-benar melakukannya, maka tak ada masalah. Tentu saja, Anda bisa merasa menyesal bahwa Anda kalah, tetapi Anda senang dengan cara Anda mencoba untuk memenangkannya,” Blomqvist menambahkan.

Comments
Loading...