Blunder Bila Persija Melepas Marko Simic

Football5star.com – Persija Jakarta akan blunder bila melepas striker tajamnya, Marko Simic. Sebab, saat striker asal Kroasia itu selain setia jua dalam performa apik meski Persija tampil belum menggigit di Liga 1 2019.

Belakangan, kabar santer beredar kalau Macan Kemayoran bakal segera melego Simic. Bahkan, banyak tagar Simic tak dijual dari para Jakmania di berbagai media sosial. Tapi, hal itu dibantah keras oleh manajemen Persija.

CEO Persija, Ferry Paulus, malah kaget mendengar kabar Simic bakal cabut. Sampai saat ini, manajemen masih memiliki kepercayaan penuh akan kiprah eks striker Becamex Binh Duong itu bersama Persija.

Marko Simic terus mencetak gol bersama Persija Jakarta pada ajang Liga 1 2019 dan berpeluang menyamai rekor Sylvano Comvalius.

“Belum ada tuh. Saya malah kaget, enggak lah. Kalau belum diperpanjang untuk musim berikutnya memang iya,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Akan tetapi, untuk melegonya apalagi secara gratis sama sekali tidak. Ferry tak menampik kalau pihaknya bakal segera melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak Simic.

“Begini, memang sampai hari ini belum bicara detail soal kontrak berikutnya. Kalau bicara posisi sekarang, kurang tepat kalau tak diperpanjang. Makanya saya bingung ada gosip dari mana akan ada pencoretan,” papar dia.

Justru, Persija akan blunder bila melepas Simic.”Makanya tidak tepat karena kan dia nomor dua sampai hari ini top skorer,” pungkas Ferry.

Comments
Loading...