Blunder Zidane Cadangkan Ronaldo dan Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Leganes di Copa del Rey. Dalam laga itu, Zidane nekat tak memainkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey setelah disingkirkan Leganes pada ajang Copa Del Rey 2017-2018, Kamis (25/1) dinihari WIB.

Zinedine Zidane bertanggung jawab penuh atas kekalahan Madrid dari Leganes di Copa del Rey.
Getty Images

Leganes lolos setelah mengalahkan Madrid 2-1 pada pertandingan leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu. Skor agregat memang sama kuat 2-2, tapi Los Legionarios berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Tim tamu memimpin 1-0 hingga turun minum berkat gol Javier Eraso pada menit ke-31. Madrid kemudian menyamakan skor melalui gol Karim Benzema pada menit ke-47, tapi kembali tertinggal setelah gawang mereka dibobol Gabriel di menit ke-55. Di sisa waktu, usaha Los Blancos untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil.

“Saya menerima apa yang saya lakukan, para pemain (Ronaldo dan Bale) harus beristirahat. Melihat tim hari ini, Anda tidak bisa mengatakan bahwa tim ini bukan satu tim yang kompetitif. Babak pertama kami tidak melakukan apapun. Kesalahannya adalah kalah dalam pertandingan ini,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya tidak tahu apakah ini musim yang terburuk bagi Real Madrid, saya tidak hiraukan itu. Saya berpikir positif, meskipun apa yang kami alami malam ini. Tahun 2018 belum berakhir, ini satu pukulan keras, tetapi kami harus menerima situasi ini dan bangkit kembali besok, karena hari Sabtu ada pertandingan lagi,” Zidane menambahkan.

Comments
Loading...