Boateng Beri Peringatan Keras pada Ousmane Dembele

Football5star.com, Indonesia – Walau hanya main bersama kurang lebih enam bulan, Kevin Prince Boateng sepertinya tahu betul potensi yang dimiliki Ousmane Dembele. Tapi ia juga memperingatkan bintang Barcelona itu agar bisa menjaga sikapnya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Kebersamaan Kevin Prince Boateng dengan Ousmane Dembele terjadi pada pertengahan musim lalu. Saat itu Barcelona mendatangkan sang gelandang dari Sassuolo dengan status pinjaman.

Kini keduanya sudah berpisah seiring kepindahan gelandang kelahiran Berlin ke Fiorentina. Walau begitu, dia tahu betul bahwa Dembele masih bersikap seperti anak kecil.

Daily Mail

“Dia masih seperti anak kecil. Dia menghasilkan banyak uang, semua yang dia lakukan di hadapan publik. Anda harus mengarahkannya ke jalan yang benar. Jika dia tidak belajar, itu salahnya. Bagi saya dia masih anak kecil yang dilempar ke kelompok yang sagat besar,” kata Boateng kepada Sport Bild, Kamis (12/9/2019).

“Harga Ousmane mencapai 150 juta euro tapi dia tidak tahu bagaimana bisa bekerja. Dia hanya ingin bermain bola. Masalahnya tidak hanya terjadi pada Dembele, tapi para pemain lainnya juga menerima terlalu banyak uang. Tidak mungkin seorang anak berusia 18 tahun bisa menghasilkan empat juta euro tiap tahunnya,” sambungnya.

Ousmane Dembele selama ini dianggap sebagai bintang masa depan Barcelona dan timnas Prancis. Tapi anggapan itu beberapa kali tercoreng oleh ulahnya sendiri di luar lapangan.

Comments
Loading...