Boateng Buka Peluang Bertahan di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Bek Jerman, Jerome Boateng, membuka peluang dirinya bertahan di Bayern Munich musim depan, meskipun sebelumnya telah ‘diusir’ oleh Presiden Uli Hoeness.

Sesaat setelah perayaan double winners Bayern Munich, Minggu (26/5/2019), Boateng secara halus diusir oleh Hoeness. Dia dipersilakan meninggalkan klub berjuluk Die Roten itu.

“Saya menyarankan dia untuk meninggalkan klub ini. Sebabnya, saya pikir dia butuh tantangan baru. Dia seperti telah menjadi sosok asing di sini,” ujar Uli Hoeness seperti dikutip dari Bayerischer Rundfunk.

Lebih jauh, mantan bintang Jerman era 1970-an itu mengatakan, “Sebagai teman, saya menyarankan dia untuk mencari klub baru. Meskipun demikian, pintu tidak sepenuhnya tertutup bagi dia. Bagaimanapun, dia masih terikat kontrak.”

Jerome Boateng dipersilakan meninggalkan Bayern Munich oleh Presiden Uli Hoeness.
Getty Images

Boateng sendiri belum menyerah di Allianz Arena. Ia siap jika seandainya mendapat opsi bertahan.

“Aku pasti tidak akan lari dari sini, tapi situasinya dapat berubah dengan cepat. Tentu saja aku bisa membayangkan diriku melanjutkan karier di Bayern,” kata Boateng kepada Kicker.

Boateng sebenarnya dapat pindah pada Januari lalu. Ia telah menyepakati gaji dan kontrak dengan PSG. Namun, Bayern Munich saat itu enggan melepasnya.

“Di kepalaku, aku suidah pergi. Ketika Anda mendapatkan janji yang jelas dan tawaran bagus ada di meja, tetapi tiba-tiba dikatakan ‘Tidak’ lagi, maka sesuatu hancur di dalam diri Anda,” Boateng menambahkan.

Comments
Loading...